5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Mei 2024

5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Mei 2024 (Justwatch)

JAKARTA - Menonton film saat ini jadi semakin mudah, apalagi dengan banyaknya platform streaming sehingga Anda bisa menyaksikan film-film berkualitas secara legal di mana saja dan kapan saja, bahkan menggunakan ponsel. 

Tidak hanya film mancanegara, platform streaming seperti Netflix juga menyediakan film-film Indonesia. Berikut beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix Mei 2024.

Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Netflix 2024

1. Hamka dan Siti Raham 2

Film bergenre biografi ini mengisahkan kehidupan dan perjuangan seorang cendekiawan Muslim Indonesia yaitu Buya Hamka bersama istri tercintanya, Siti Raham setelah Indonesia merdeka. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Tanah Air seperti Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, dan Marthino Lio. Film ini sudah tayang di Netflix mulai 9 Mei 2024.

2. Ancika

Film ini mengisahkan Dilan, mantan panglima geng motor yang jatuh hati dengan Ancika, wanita yang sangat membenci geng motor. Meski begitu, usaha Dilan tentu menemui kesulitan karena Ancika tak hanya benci dengan geng motor tapi juga tidak menyukai berpacaran dan tidak suka dengan Dilan. Anda bisa menyaksikan kelanjutan kisah mereka di Netflix karena sudah tayang sejak 10 Mei 2024.

3. Monster

Monster adalah film Indonesia remake dari film mancanegara berjudul The Boy Behind The Door. Film ini bergenre thriller sehingga menegangkan untuk ditonton. 

Film Monster disebut sebagai film unik karena minim dialog tapi tetap mampu memberikan suasana tegang sehingga sangat cocok bagi Anda penggemar thriller. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 16 Mei 2024.

4. Till Death Do Us Part

Film bergenre aksi, komedi, dan drama ini dibintangi oleh Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Verdi Solaiman serta disutradarai oleh Anggy Umbara. Film ini mengisahkan seseorang yang tiba-tiba menyandera satu kantor lalu membunuh seorang pria bernama Arya yang ia akui sebagai kekasihnya. Namun, sayangnya Arya tidak mengenali orang misterius tersebut. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 23 Mei 2024.

5. Malam Para Jahanam

Malam Para Jahanam adalah film yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu dan Harris Vriza. Film ini mengisahkan sekelompok remaja yang terperangkap di sebuah desa terkutuk. 

Desa tersebut dalam beberapa tahun sekali tiba-tiba muncul ratusan arwah gentayangan yang disebut-sebut meninggal karena suatu konflik beda paham. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix mulai 31 Mei 2024.

Itu tadi beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix Mei 2024. Selamat menyaksikan!

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories