5 Rekomendasi Film Terbaru Tayang di Bioskop April 2024

5 Rekomendasi Film Terbaru Tayang di Bioskop April 2024 (21cineplex.com)

JAKARTA - Menonton film di bioskop adalah salah satu kegiatan yang digemari banyak orang. Pasalnya, menonton film tidak hanya seru tapi juga menghibur dan membuat kita istirahat sejenak dari aktivitas sehari-hari.

Bagi Anda yang ingin menonton film di bioskop, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi film terbaru berikut ini yang masih tayang di bioskop selama April 2024.

Rekomendasi Film Terbaru Bioskop April 2024

Siksa Kubur

Siksa Kubur

Siksa Kubur adalah film bergenre horor dan religi karya sutradara Joko Anwar serta dibintangi oleh Faradina Mufti, Reza Rahadian, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim, dan Jajang C. Noer.

Film ini mengisahkan Sita (Faradina Mufti) yang tidak percaya agama setelah kedua orang tuanya jadi korban bunuh diri. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Dua Hati Biru

Dua Hati Biru

Film bergenre drama karya sutradara Gina S Noer ini dibintangi oleh Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Cut Mini, Arswendi Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, dan Putri Ayudya.

Film ini menceritakan kisah lanjutan dari Dua Garis Biru, yaitu rumah tangga Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau). Mereka berusaha untuk membangun rumah tangga dan jadi orangtua terbaik untuk Adam (Farrell Rafisqy) di antara perbedaan mereka kini.

Maidaan

Maidaan

Film bergenre biografi ini disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma dan dibintangi oleh Ajay Devgn, Priyamani, Gajraj Rao, Nitanshi Goel, Bhavesh Lohar, Sunny Yadav, serta Allan Bazil Monteiro.

Kisah dari film ini terinspirasi dari tokoh India bernama Syed Abdul Rahim (Ajay Devgan), seorang pelatih sepak bola legendaris. Syed Abdul Rahim berhasil memimpin tim sepak bola India menuju puncak kejayaan dari tahun 1951 hingga 1962. Ketika itu, tim sepak bola India muncul sebagai salah satu tim terkuat di Asia.

Godzilla x Kong: The New Empire 

Godzilla x Kong: The New Empire 

Film bergenre aksi dan sains fiksi ini disutradarai oleh Adam Wingard serta dibintangi oleh Rebecca Hall, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Fala Chen, Rachel House, Brian Tyree Henry, Alex Ferns, Mercy Cornwall, Nicola Crisa, dan Jordy Campbell.

Film ini mengisahkan Godzilla dan Kong akan melawan kekuatan baru yang sangat berbahaya. Kedua raksasa kuno itu akan menghadapi ancaman besar dari dasar bumi. Ancaman yang bisa membuat Godzilla maupun Kong punah.

Ghostbusters: Frozen Empire

Film bergenre petualangan dan fantasi ini disutradarai oleh Gil Kenan dan dibintangi oleh Mckenna Grace, Annie Potts, Carrie Coon, Paul Rudd, Finn Wolfhard, Bill Murray, Celeste O'Connor, Patton Oswalt, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, serta Kumail Nanjiani.

Film menceritakan soal kekuatan jahat yang muncul usai penemuan artefak kuno. hal itu membuat para anggota Ghostbusters baik yang baru dan lama harus bekerja sama untuk melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia dari Zaman Es kedua.

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru tayang di bioskop April 2024. Selamat menyaksikan.

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Lihat semua artikel

Related Stories